Rethinking Positive Thinking - Grabriele ottingen

Rethinking Positive Thinking - Grabriele ottingen

Ternyata visualisasi kesuksesan, visualisasi kejayaan, ingin punya kekayaan dan lain-lain ternyata belum cukup untuk membantu mewujudkan mimpi di masa depan. ya meskipun saudara setiap waktu memikirkan suatu hal kesuksesan yang mungkin mudah di raih. Buku Rethinking Positive Thingking hasil karya Grabriele otitingen (guru besar Psikiologi) yang di dukung hasil riset yang saya kutip dari sebuah Vlog Strategi manajemen “ Bahwasanya Postif Thingking tidak cukup sempurna untuk menunjang cara berfikir yang baik maka harus di Re-thinking, meskipun para motivator cukup sering menggembor-gemborkan”kalau mau sukses harus postif thingking dan mengahasilkan out come (hasil akhir)”.

"Sebuah Ulasan Rethinking Positive Thingking- Grabriele otitingen"

Rethinking Positive Thingking- Grabriele otitingen memberikan 4 syarat mutlak
Memikirkan Ulang Berpikir Positif:

WOOP :
1. Wish : saudara harus punya keinginan, kemauan, mimpi, harapan
2. Out come : hasil akhir atau dampak yang di hasilkan
3. Obstacles : hambatan yang akan saudara lalui
4. Plan of Action :Rencanakan aksimu
Baik.….. saya akan terapkan ke 2 posisi saya
Jika saya adalah seorang blogger dan Jika saya seorang pebisnis online (jual beli)

Poin pertama :
1. WISH
Maka Wish saya adalah
Saya ingin sukses dalam dunia blogger dan Internet marketing
Saya ingin menaikan pengunjung blog saya hingga 70.000 – 100.000 viewer per bulan di awal 2018.
Saya ingin menjadi manusia merdeka dangan pekerjaan saya
Saya ingin toko online saya page 1-5 di google.
Saya ingin menjual barang 200 unit dalam 1 bulan di bulan depan, dan lain-lain
Wish yang saya tanam adalah keinginan yang benar-benar riill, di yakini (sugestion), dan mungkin di raih dalam beberapa tahun ke depan. Keinginan dalam beberpa tahun lebih mudah di jalankan dan lebih terasa ringan dari pada keinginan yang puluhan tahun atau jangka panjang.

Jika saudara tidak punya keinginan, kemauan atau masa depan siap-siap pastikan Hidup Saudara Nyungseb, Datar, ataupun Tergilas oleh zaman. Sah-sah saja karena dunia ini terus ber-evolusi dari yang dulu mobil belum bisa terbang, di tahun 2017 akhir saudara sudah bisa memesanya di salah satu produk Google.

Nah silahkan bermimipi, bekemauan, dan hidupkan sinar harpan saudara.

2. Out come
Hasil Akhirr yang di  Peroleh
Sebagai seorang blogger saya sudah mencapai peningkatan yang dulunya pendapatan awal Google 1,500.000 per 3 bulan, sekarang sudah 1.500.000 dalam 1 bulan.
2016  toko online / bulan cuman 5.000.000 sekarang **.000.000,-  

Dulu tidak bisa pemasaran dan ber-tehnik Copywrite, sekarang bisa membantai produk, membuat strategi, targeting ini adalah Out Come yang luar biasa dari sisi dalam diri maupun sisi rill kasap mata seperti pendapatan tambahan dari Google di atas tadi.
Jadi apa yang saudara peroleh minimal dalam 1 minggu, 1 bulan , 1 tahun , 3 tahun, 10, 15, 30,45, 70 tahun kedepan ini yang akan menjadi pertimbangan berapa outcame yang telah saudara peroleh.

3 Obstacles ( tantangan / Hambatan )

Rethinking Positive Thinking - Grabriele ottingen

Sebagai seorang blogger saya harus menyipakan topic, bagaimana saya mendapatkan artikelnya, konsistensi waktu, persaingan, Mod di depan komputer, dan puluhan hambatan lainya.

Para pesaing toko online, mencari barang, dan bagaimana meningkatkan pengunjung
Kesemuan itu adalah hambatan dan saya harus sudah mempunyai kunci dari segala hambatan untuk meminimalir kemungkinan yang terjadi seperti vakum posting, kehabisan artikel, dkk

Seorang pemikir positf tidak cukup hanya menggunakan 2 kata : Wash dan Outcome tanpa memikirkan Obstacles ( tantangan / Hambatan ) dan Plan of action jika saudara bisa mengumpulan 4 ini, maka saudara telah melakukaan Re-thinking.

Sebaliknya jika hanya menggunakan 2 kata saja Wash dan Outcome pikiran postif saudara akan luntur dalam beberapa minggu kemudian dan ini sangat sering terjadi.
Seperti saya ingin punya rumah di tahun ini di XX luar XX dan infes saya perbulan 5  juta, silahkan saja apa konsekuensi yang terjadi jika tidak di tambahi Obstacles dan Plan of action, saya yakin bulan depan sudah hilang tuh mimpinya.

Yang terkhir adalah 
Plan of Action :Rencanakan aksimu

Rencana apa yang saya gunakan untuk meningkatkan penghasilan :
1. Promosi di facebook
2. promosi di google Adword
3. promosi di IG
4. Promosi di twetter
5. meng hubungi pelanggan / menghidupkan rantai pelanggan
7. diskon member
8. diskon fre member
9. meningkatkan pelayanan.
10. Untuk blog seperti mencari inspirasi, bacaan berkualiatas, strategi yang akan di jalankan dan lain-lain

Silahkan Aplikasikan

Nah sekian Rethinking Positive Thingking lebih mudah di ingat dengan rumus WOOP. Semoga menginspirasi dan bermanfaat bagi saudara silah-kan di aplikasikan dalam kehidupan seperti pekerjaan, maupun hal produktif lainya. Silahkan share jika bermanfaat bagi teman, keluarga saudara. Silahkan koment


Kesimpulan Rethinking Positive Thingking- Grabriele otitingen | Mas Yis

0 Response to "Rethinking Positive Thinking - Grabriele ottingen"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel