Makan Sup Kemasan ada Bangkai Tikus Wanita AS Ini Tuntut Rp 7,12 Miliar


Coba kamu  banyangkan mau makan sup kemasan malah  isinya ada  bangkai tikus, pastinya seketika itu  anda  akan muntah, marah dan gak doyan makan dalam beberapa  hari. Seperti halnya kejadian mengerikan  terjadi di sebuah  kota yang terletak di sebelah bagian  utara Zimbabwe.

Makan Sup Kemasan ada Bangkai Tikus Wanita AS Ini Tuntut Rp 7,12 Miliar

Seorang perempuan  di Amerika Serikat menggugat suatu  perusahaan makanan, sesudah  mengklaim telah menemukan sebuah  potongan bangkai tikus di dalam makanan kemasan yang ia beli.

Dikutip dari laman News.co.au, Kamis (5/4/2018), perempuan  itu mempunyai  nama  Maesel Dorn (72) asal Oregon, Amerika Serikat. Ia mengemukakan  gugatan senilai US$ 518 ribu atau setara dengan Rp 7,12 miliar untuk  perusahaan Pacific Food.

Dalam laporannya, ia menyatakan  sempat sakit keras sesudah  memakan sup tomat paprika instan yang di dalamnya ada  potogan bangkai tikus.

Dorn mengatakan untuk  media lokal bahwa efek yang ia rasakan sesudah  memakan sup ialah  timbulnya rasa halusinasi. Ia pun  mengaku ini merupakan pengalaman buruk dalam hidupnya.

Penemuan bangkai tikus tersebut  sangat mengagetkan dirinya. Hewan pengerat tersebut  terlihat jelas ketika  seluruh sup telah  termakan.

"Saya sangat  kaget," ujar Dorn.

"Saya terus melihatnya dan tak percaya dengan kejadian ini. Pengalaman ini paling  memuakkan. Saya belum dapat  makan sup sejak ketika  itu," tambahnya.

Gugatan yang diayunkan  oleh Dorn untuk  Pacific Foods menciptakan  perusahaan tersebut  goyah. Juru bicara perusahaan Pacific Food menuliskan   bahwa belum dapat  berkomentar selama peradilan belum dimulai.

Tetapi mereka bakal  tetap menanggapi bilamana  ada keluhan dari pelanggan lainnya.

"Kami bisa  meyakinkan  bahwa prioritas utama kami ialah  meyakinkan  ketenteraman  dan integritas produk," ujar juru bicara. 

0 Response to "Makan Sup Kemasan ada Bangkai Tikus Wanita AS Ini Tuntut Rp 7,12 Miliar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel