Suami Tega Cekik Bunuh Istri Sebab Istri Main Facebook & WA Terus


Siapa sangka beginilanya jadinya. Awalnya memang sang suami membelikan Smarphone kepada istrinya namun siapa sangka hal inilah yang terjadi.

Seorang lelaki di India tega membunuh Istri sendiri sebab menilai sang istri telah kejangkitan media sosial. Pelaku, diketahui hanya mempunyai nama Hariom (35), tega mencekik istrinya sendiri, Luxmi (32), ketika tengah tertidur di lokasi tinggal mereka di Gurgaon, suatu kota di sekitar ibu kota New Delhi.

ilustration

Melansir dari Daily Mail, insiden pembunuhan tersebut diketahui terjadi pada Jumat (13/4/2018) lalu. Pelaku dipergoki mertuanya tengah duduk di samping tubuh istrinya yang telah tidak bernyawa. Orangtua korban langsung menelepon polisi. Kepada polisi yang menahannya, pelaku mengisahkan alasannya sampai tega membunuh sang istri.

Hariom menunduh korban telah kejangkitan media sosial, khususnya Facebook dan WhatsApp.
"Semua bermula baik-baik saja sekitar tahun kesatu pernikahan, lantas saya membelikan istri saya smartphone baru," kata pelaku yang menikah dengan korban pada 2006. "Namun sesudah lewat dua tahun, dia mulai tidak sedikit berubah sebab ponsel tersebut dan mulai tidak menyimak saya dan anak-anak," tambahnya.

Hariom menyinggung istrinya menguras waktu berjam-jam dengan ponselnya, saling bertukar pesan dengan orang-orang di sosial media. "Seolah saya dan anak-anak telah tidak terdapat lagi baginya. Dia tidak memasak makanan atau mengerjakan pekerjaan lokasi tinggal tangga. Dia tidak mengantar anak-anak ke sekolah atau menolong mereka menggarap PR," kata Hariom. Pelaku menyatakan sampai mesti mengirim kedua anaknya, seorang putra berusia 10 tahun dan putrinya yang masih berumur 8 tahun ke sekolah asrama. "Istri saya tidak bakal pernah tidak mempedulikan saya menyaksikan akun media sosialnya. Saya mengasumsikan dia berselingkuh secara online," kata Hariom.

"Kami cekcok hebat pada Kamis (12/4/2018) malam dan saat kami pergi tidur, saya tahu saya tidak tahan lagi," lanjutnya. Petugas polisi, Dinkar Yadav, mengatakan, pelaku dijerat dengan pasal pembunuhan. Pelaku mengklaim istrinya telah melalaikan dirinya dan anak-anak serta menguras terlalu tidak sedikit waktu di Facebook dan WhatsApp. "Dan dengan dalil tersebut pelaku membunuhnya," kata Yadav.

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul "Kecanduan Facebook, Perempuan di India Dibunuh Sang Suami".
Penulis : Agni Vidya Perdana
Editor : Agni Vidya Perdana

0 Response to "Suami Tega Cekik Bunuh Istri Sebab Istri Main Facebook & WA Terus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel