25 Kata Ajaib yang Mampu Menginspirasi dari Pengusaha Sukses Dunia

Siapa yang tak ingin sukses dan jadi orang kaya bahkan Financial yang Free. Hampir setiap Manusia memiliki impian dan tujuan yang ingin mereka wujudkan, baik itu berupa hal materi maupun pencapaian titian karirnya. Meskipun, kesuksesan seseorang tidak hanya dilihat dari banyaknya uang yang mereka miliki.

Untuk bisa menyemangati Anda menggapai kesuksesan, berikut ini 25 kata  AJaib yang Mampu menginspirasi dari pengusaha sukses dunia yang mungkin bisa anda tulis di depan pintu atau di gantung di atas tempat tidur (suggestion) yang nantinya akan diterapkan dalam pencapaian tujuan hidup.


1. Bill Gates
“Jika Anda terlahir miskin, itu bukan kesalahan Anda. Tetapi jika Anda meninggal dalam keadaan miskin, itu kesalahan Anda.”

2. Carlos Slim Helu
“Ketika Anda hidup untuk opini orang lain, Anda sesungguhnya mati. Saya tidak ingin hidup dan berpikir tentang bagaimana Saya akan diingat.”

3. Warren Buffett
“Risiko datang dari ketidaktahuan Anda ketika melakukan sesuatu.”

4. Amancio Ortega
“Satu hal yang tidak berubah, semangat inovatif dan dorongan untuk perbaikan itu adalah kekuatan pendorong saat itu.”

5. Larry Ellison
“Ketika Anda berinovasi, Anda harus siap bahwa orang-orang akan mengatakan Anda gila.”

6. Charles Koch
“Saya tidak ingin mendedikasikan hidup saya untuk mendapatkan publisitas.”

7. David Koch
“Anda tahu, sekali Anda berhasil mengalahkan kanker, segala pertarungan terasa menjadi sangat ringan.”

8. Jim Walton
“Jika Anda mencintai pekerjaan Anda, Anda akan berada di luar sana setiap hari berusaha untuk melakukan yang terbaik Anda bisa, dan segera semua orang di sekitar akan menangkap semangat dari Anda, seperti demam.”

9. Alice Walton
“Salah satu tanggung jawab terbesar adalah saya harus mengelola aset saya secara bijaksana, sehingga mereka bisa menciptakan nilai.”

10. Samuel Robson Walton
“Kami semua bekerja bersama, itulah rahasianya.”

11. Bernard Arnault
“Ketika Anda berada pada posisi pengelola, Anda masih harus dapat memahami kepekaan artistik sehingga terdapat dialog dengan sisi kreatif.”

12. Michael Bloomberg
“Anda tidak bisa hanya duduk dan khawatir mengenai segala sesuatu.”

13. Jeff Bezos
“Pertanyaan umum yang selalu diajukan dalam bisnis adalah ‘Mengapa?’ Itu adalah pertanyaan bagus, tetapi pertanyaan itu setara dengan jawaban ‘Mengapa tidak?'”

14. Mark Zuckerberg
“Saya pikir aturan paling sederhana dalam bisnis adalah jika Anda mengerjakan pekerjaan yang lebih mudah dahulu, maka Anda sebenarnya telah membuat banyak progress.”

15. Li Ka-shing
“Visi bisa jadi adalah kekuatan terbesar kita. Hal itu yang telah menjaga kita tetap hidup dengan kekuatan dan keberlangsungan pikiran selama berabad-abad. Hal itu yang membuat kita mengintip ke masa depan dan meminjamkan bentuk yang tidak diketahui.”

16. Larry Page
“Jika Anda sedang mengubah dunia, Anda bekerja untuk pekerjaan yang penting. Anda merasa sangat senang bangun di pagi hari.”

17. Larry Page
“Saya tidak bisa berkomentar untuk kabar yang belum tentu benar.”

18. Sheldon Adelson
“Saya sudah menyadari ketika saya ingin menjadi nomor 2 atau nomor 1.”

19. Jorge Paulo Lemann
“Saya selalu berkata “Untuk memiliki mimpi yang besar dibutuhkan pengorbanan yang sama seperti memiliki mimpi yang kecil. Bermimpilah yang besar!”

20. Jorge Paulo Lemann
“Dalam kehidupan sehari-hari, Anda telah dirangsang untuk berperilaku tidak etis. Tetapi dalam jangka panjang, akan ada harga untuk berperilaku etis.”

21. George Soros
“Setelah kita menyadari bahwa pemahaman yang tidak sempurna merupakan kondisi manusia, tidak ada rasa malu untuk sebuah kesalahan, hanya kegagalan untuk memperbaiki kesalahan kita.”

22. George Soros
“Hukum telah menjadi bisnis. Kesehatan telah menjadi bisnis. Sayangnya, politik juga telah menjadi bisnis. Itulah yang merendahkan masyarakat.”

23. Johnny Carson
“Satu-satunya yang diberikan uang kepada Anda adalah kebebasan dari rasa khawatir tentang uang.”

24. Johnny Carson
“Orang-orang akan membayar lebih untuk dihibur daripada dididik.”

25. Johnny Carson
Kesuksesan saya dikembangkan dari kerja keras pada bisnis setiap harinya.  

Diantara 25 kata inspirasi dari pengusaha sukses dunia, mungkin ada beberapa kata terhebat yang anda ingin tulis dan di buat sugesti untuk membantu kehidupan anda semakin cerah.

Sekian. Terimakasih sudah berkunjung dan Semoga bermanfaat.  

0 Response to "25 Kata Ajaib yang Mampu Menginspirasi dari Pengusaha Sukses Dunia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel