Heboh! Hujan Es Segede Bola Bisbol Jatuhi Texas


Cuaca ekstrem mengakibatkan hujan es mengguyur Texas, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, es yang turun dari langit sebesar bola bisbol.

Seperti dilansir ABC News, Selasa (20/3/2018), hujan es itu terjadi pada Minggu (18/3) waktu setempat. Hujan es yang turun di sisi timur dan tengah Texas ini lebih besar dari bola bisbol. Ada pula laporan terjadinya dua topan tornado di sana.
Heboh! Hujan Es Segede Bola Bisbol Jatuhi Texas

Media lokal KBTX melaporkan banyak warga yang menemukan es yang besarnya sama bahkan lebih besar dari bola bisbol di halaman rumah mereka. Ada pula es yang sebesar bola golf.

Warga juga melaporkan jendela-jendela yang pecah dan mobil penyok gara-gara hujan es ini. Video dari pengguna media sosial memperlihatkan derasnya hujan es itu hingga menimbulkan suara keras.

Ada pula laporan soal angin kencang di beberapa wilayah di Texas. Belum ada laporan soal korban jiwa akibat cuaca ekstrem ini.

Badai yang mengakibatkan cuaca ekstrem ini masih bergerak di dataran Amerika. Beberapa wilayah di AS diprediksi akan mengalami hujan es, tornado, hingga angin kencang. [1]

0 Response to "Heboh! Hujan Es Segede Bola Bisbol Jatuhi Texas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel