Parah, Jengkel Ibu Mertua Pria Ini Gugat Istrinya dan Minta Ganti Ongkos Rugi Selama Hidup Dengannya


Seorang lelaki di Ennis, Republik Irlandia, diadukan mengajukan gugatan hukum terhadap istrinya. Gugatan itu diayunkan setelah lelaki yang tidak mau disebutkan identitasnya tersebut putus asa dengan eksistensi mertuanya di lokasi tinggal mereka.


Dikabarkan Daily Mirror Selasa (17/4/2018), pria tersebut berencana untuk menyerahkan tagihan ongkos selama ibu istrinya tersebut tinggal di lokasi tinggal mereka. "Bagi saya, sudah lumayan semua yang saya alami," keluh lelaki tersebut. Menurutnya, mertuanya tersebut telah melanggar privasi sekitar tinggal di lokasi tinggal mereka.

Dia bercerita, suatu saat pada Sabtu pagi, mertuanya datang ke kamar mereka berdua melulu mengenakan pakaian dalam. Di samping itu, pernah pun pria itu tengah menyaksikan konser pukul 23.45 masa-masa setempat di televisi pada Natal tahun lalu. 
"Tiba-tiba ibu mertua saya datang seraya mengomel. Saya langsung tersinggung. Perempuan ini hanyalah tamu di lokasi tinggal saya," keluh lelaki tersebut. Pria tersebut melanjutkan, dia sudah mengerjakan apa yang ibu mertuanya kehendaki. Mulai dari memasakkan makanan, sampai membelikan sesuatu yang disukai. 

Suatu ketika, pria tersebut membelikan mertuanya tumbuhan seharga 900 poundsterling Inggris, atau selama Rp 17,7 juta. Namun, betapa kecewanya pria tersebut ketika sang ibu mertua menarik keluar bagian yang tidak dia suka, dan langsung membuangnya ke lokasi sampah. Dia menyatakan tidak masalah andai mertuanya yang sudah berusia 78 tahun tersebut berlaku demikian ketika berangjangsana paling tidak 3-4 kali dalam setahun.

"Namun, dia telah membuat tidak sedikit masalah, dan bertingkah menjengkelkan. Dia tidak berhak tidak mengizinkan atau memperbolehkan saya menyaksikan apa yang saya suka," kata lelaki tersebut. Berdasarkan keterangan dari pria itu, eksistensi ibu mertuanya dalam sejumlah bulan terakhir kian membuat runyam pernikahannya dengan sang istri yang sebetulnya sudah goyah dampak masalah finansial. Istrinya dilaporkan berjuang mencari perintah perlindungan dari pengadilan untuk ibunya. Namun, Hakim Fiona Lydon tidak mengabulkan sebab merasa tidak dibutuhkan.

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul "Frustrasi Ada Ibu Mertua, Seorang Pria Gugat Istrinya",
Penulis : Ardi Priyatno Utomo
Editor : Ardi Priyatno Utomo

0 Response to "Parah, Jengkel Ibu Mertua Pria Ini Gugat Istrinya dan Minta Ganti Ongkos Rugi Selama Hidup Dengannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel