Butuh Konsep Kafe? Konsep Kafe Mengerikan Ini Sama Sekali Belum Ada Di Indonesia


Sebuah kafe di Bangkok, Thailand mungkin menciptakan calon pengunjung beranggapan dua kali untuk mengunjungi tempat itu. Bagaimana tidak kafe ini di desain dengan pemakan di negaranya.


Dilansir Oddity Central Selasa (20/3/2018), kafe tersebut mempunyai nama The Kid-Mai Death. Sesuai namanya, kafe tersebut didesain serupa dengan pemakaman.
Ketika pengunjung di depan pintu masuk kafe, mereka telah disuguhi lorong hitam dengan sekian banyak  tulisan antara beda "apakah kamu lelah?" atau "apa yang ingin kamu Lakukan tetapi belum terlaksana?"

Setelah itu, di tengah kafe ada peti mati seukuran insan normal, menyeluruh dengan karangan bunga di sebelah kanan. Tidak tak sempat ada tengkorak yang duduk di kursi hitam, tidak jauh dari peti mati itu berada. Di karangan bunga itu, pengunjung dapat menemukan artikel inspirasional "pada akhirnya, kita tidak akan membawa apapun".

Di samping dekorasi, menu makanan Kafe Kid-Mai Death pun bernuansa kematian. Antara beda "Menua", "Penderitaan", "Penyakit", sampai "Mati". Dalam penjelasan resminya, pengelola Kid-Mai Death mengatakan bila  mereka hendak meningkatkan kesadaran orang bakal kematian. "Kami ingin supaya para pengunjung dapat lebih merasakan dan menghargai hidup. Sebab, anda tidak tahu kapan hidup kita akan berakhir," ujar Kid-Mai Death. Lebih lanjut, mereka menawarkan diskon untuk para pengunjung yang berani berbaring di dalam peti mati dalam suasana tertutup. Bila dapat melakukannya dalam masa-masa tiga menit, maka pengunjung dapat menerima potongan harga 20 baht, atau Rp 8.800.

0 Response to "Butuh Konsep Kafe? Konsep Kafe Mengerikan Ini Sama Sekali Belum Ada Di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel