Hanya di Japan Sandal Unik Ini Harganya 5,6 juta


Inspirasi fashion dapat datang dari mana saja. Desainer asal Jepang satu ini misalnya, terinspirasi menciptakan alas kaki unik mirip kaki sapi.

Adalah Walpurgis, toko online berbasis di Jepang yang memasarkan pakaian dan aksesoris dengan harga fantastis. Baru-baru ini mulai memasarkan sandal kayu dengan hak yang serupa kaki sapi.

Sandal yang dinamai sandal Hooves ini diciptakan tanpa pengampu dibagian belakangnya. Bentuknya, memang menciptakan bingung.

Hanya di Japan Sandal Unik Ini Harganya 5,6 juta

Ditambah lagi sol kayu yang menciptakan pemakai kendala berjalan normal. Namun sandal ini dihiasi dengan pita kain berwarna merah muda untuk menyerahkan kesan fenimin.

Dilansir dari Odditycenteral (26/3/2018), Walpurgis membuka pre-order semenjak September 2017 dan telah dapat dibeli ketika ini.

Melalui situsnya, kamu dapat memilih tiga warna pita berberda, antara putih, merah maroon dan hitam. Sejak dipasarkan bebas, sandal ini menciptakan penasaran warganet dan warga Jepang umumnya.

Meski terkesan aneh, sandal Hooves ini tidak murah. Sepasang sandal Hooves ini dipasarkan 43.200 Yen atau setara Rp 5,6 juta. [1]

0 Response to "Hanya di Japan Sandal Unik Ini Harganya 5,6 juta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel