Heboh, Larut Malam Salah Satu Warga Dikejutkan Buaya Raksasa Renang Di Kolam Renang Miliknya


Heboh, ada buaya besar berukuran 3 meter berenang di kolam renang lokasi tinggal sebuah keluarga di Florida, AS. Entah sebab apa buaya sebesar itu dapat masuk ke sana.


"Binatang tersebut menerobos pagar taman untuk berenang ditengah larut malam," ujar empunya rumah Patricia Carver laksana dikutip dari The Sun, Senin (2/4/2018).

Sang suami membangunkannya saat mendengar suara-suara mengherankan dari luar lokasi tinggal mereka di lingkungan Calusa Lakes.

"Dia membuka tirai dan menyaksikan kepala buaya berukuran raksasa kemudian berkata, 'Hubungi 911, telepon 911!'," jelasnya untuk WFLA.

"Saya merasa sangat khawatir, namun kami dapat melihat aligator tersebut tidak bergerak."

Polisi dan pengawas hewan kemudian datang untuk memungut aligator yang buat heboh tersebut.

Dalam rekaman yang beredar, tampak buaya raksasa tersebut berenang di dalam kolam renang milik warga Florida tersebut, sebelum polisi dan pengawas hewan menariknya keluar. Menggunakan tali yang diikat pada unsur leher.

Kantor Sarasota County Sheriff lantas memposting video pengungsian aligator itu di di antara situs berbagi video populer dengan judul: "Just no".

Polisi dan penangkap buaya raksasa tersebut bekerja sama untuk mengeluarkan buaya raksasa dari kolam.

"Para deputi tersebut luar biasa ... mengerjakan pekerjaannya pun dengan meyakinkan publik aman," ujar Nyonya Carver.

Nyonya Carver mengklaim tingkat air yang rendah di laguna terdekat diperkirakan kuat menjadi penyebab aligator menggali sumber beda untuk menenangkan tubuh.

0 Response to "Heboh, Larut Malam Salah Satu Warga Dikejutkan Buaya Raksasa Renang Di Kolam Renang Miliknya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel