Hih! Monyet Ini Mirip Wajah Orang Stres, Netizen Cina Heboh


Seekor monyet dari salah satu kandang kebun bintang Tianjin Zoological Gardens Cinamenjadi viral di media sosial sebab ekspresi mukanya serupa dengan wajah orang yang sedang stres.

Dalam suatu video, seekor monyet kecil hitam tampak duduk dekat dan menghadap dinding kaca kandangnya dan menggali sesuatu di tanah. Tapi saat menengok ke arah kaca kandang, pengunjung dapat melihat mulutnya agak tersingkap dan tertarik ke bawah di sudut kiri dan kanannya sampai-sampai terkesan serupa dengan orang sedang tertekan perasaannya.

Hih! Monyet Ini Mirip Wajah Orang Stres, Netizen Cina Heboh

Zheng Kaijie, yang mendatangi kebun hewan itu pada 18 Maret 2018, mengatakan primata tersebut milik Kebun Binatang Tianjin.

"Ini primata kebun hewan dan bermukim dengan monyet lain. Monyet lainnya tampak baik-baik saja namun yang satu ini sangat serupa manusia," kata Kaijie, seperti dikutip media Mirror pada 23 Maret 2018.

Video tersebut telah diberikan jutaan kali di Weibo, website mikroblogging Cina, dan bahkan hashtag "monyet dengan wajah insan pria" menjadi tren. Netizen yang terkejut tidak bisa mempercayai kesamaan ini. Beberapa bahkan mencuit "apakah primata tersebut sebenarnya penjaga kebun binatang." dan salah satunya lagi berkomentar: "Apakah kita yakin ini bukan penjaga kebun binatang?"

Yang lain juga berkata: "Matanya mengupayakan mengatakan sesuatu untuk kami, bukankah begitu?" Saat video diambil, pengunjung tersiar tertawa keras menyaksikan ekspresi monyet itu. [1

0 Response to "Hih! Monyet Ini Mirip Wajah Orang Stres, Netizen Cina Heboh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel