Viral Foto Perempuan Turun Dari Mobil Mercedes Dikira Antre Makan Gratis, Ternyata ...


Sebuah potret viral merangsang kehebohan sekaligus prasangka. Gambar itu mengabadikan seorang perempuan berjilbab turun dari mobil mewah Mercedes di depan suatu bank makanan di Landau, Jerman.

Bank makanan ialah fasilitas yang biasa menyalurkan makanan pada orang-orang kurang mampu secara gratis alias gratis. Makanan yang dibagikan ialah sumbangan dari penduduk atau produk-produk yang nyaris kedaluwarsa dari supermarket.

Viral Foto Perempuan Turun Dari Mobil Mercedes Dikira Antre Makan Gratis, Ternyata ...

Gambar tersebut lantas viral dan diberikan lebih dari 30.000 kali. Mereka menafsirkan potret itu sebagai imigran yang memanfaatkan makanan gratis, meskipun jelas-jelas kaya raya sebab datang naik Mercedes kincling.

Dalam gambar viral tersebut, laksana dikutip dari Al Arabiya, Jumat (23/3/2018), tampak si perempuan memegang pintu belakang mobil mewah, sedangkan sekelompok wanita lain tengah berdiri mengantre di depan bank makanan.

Mengetahui potret viral tersebut, pihak bank makanan akhirnya mengungkapkan pernyataan supaya tak terdapat salah paham terhadap perempuan yang turun mobil mewah itu. Isi pengakuan tersebut ternyata mengejutkan. Tak laksana yang dikira tidak sedikit orang. Pihak bank makanan mengatakan bahwa gambar perempuan yang turun dari mobil mewah itu sejatinya disalahtafsirkan.

Sebenarnya mobil itu hanya menjemput si wanita yang ternyata sepuh dari depan bank makanan, sebab dia tidak dapat berjalan jauh. Pemilik mobil mewah itu ialah tetangga perempuan sepuh itu. Ia menawarkan tumpangan padanya ke bank makanan.

Pihak bank makanan menambahkan bahwa semua tetangga si perempuan sepuh tersebut tak menerima makanan dari kemudahan tersebut. Muncul dugaan juga, gambar tersebut sengaja diberikan untuk menghasut kebencian terhadap imigran, sehingga hadir asumsi bahwa bank makanan tidak mengecek latar belakang pada orang-orang yang menerima pertolongan dari mereka. [1

0 Response to "Viral Foto Perempuan Turun Dari Mobil Mercedes Dikira Antre Makan Gratis, Ternyata ..."

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel