Perusahaan Ini Cetak Patung Embryo 3D, Pelanggan Minta Embryo-nya Dilapisi Emas


Unik dan Mengagumkan, dikenal dengan nama Embryo 3D, perusahaan Rusia ini mempunyai teknologi khusus guna mencetak wujud bayi yang bakal lahir. Hal ini dilaksanakan dengan pemindaian ultrasonografi (USG).

Seperti dilansir dari Odditycentral.com, Senin (26/3/2018), pendiri perusahaan Rusia Embryo 3D, Ivan Gridin, tadinya menciptakan teknologi tersebut untuk menolong seorang teman. Saat tersebut teman Gridin menyatakan tidak puas dengan hasil USG sebab tidak dapat memperlihatkan wujud calon anaknya secara utuh.

Perusahaan Ini Cetak Patung Embryo 3D, Pelanggan Minta Embryo-nya Dilapisi Emas

"Teman saya mengerjakan USG sejumlah kali, namun dia tidak merasa puas dengan hasilnya. Kebetulan saat itu saya paling senang dengan teknologi 3D-printing, akhirnya menyimpulkan untuk mencetaknya," lanjut Ivan Gridin.

Gayung bersambut, seluruh orang akhirnya punya minat akan jasa ini. Para klien Embryo 3D senang bahwa mereka dapat merasa memegang bayi sungguhan walau anaknya belum lahir.

Lebih lanjut Gridin menjelaskan, tadinya ia hanya membuat cetakan sang bayi dengan bahan plastik. Namun sekarang ia dapat menggunakan sekian banyak bahan lain tergolong logam mulia.

Bahkan, terdapat klien Embryo 3D yang pun meminta cetakan calon anaknya dilapisi dengan emas. Bukan tanpa maksud, nantinya cetakan tersebut dapat disimpan sebagai suvenir sepanjang hidup.

"Ini paling aneh. Anak belum bermunculan tapi aku dapat menyentuh dan merasakannya laksana bayi sungguhan," kata Yuliana Recun, seorang klien Rusia Embryo 3D. [1

0 Response to "Perusahaan Ini Cetak Patung Embryo 3D, Pelanggan Minta Embryo-nya Dilapisi Emas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel