Ide Unik, Kafe Ini Sajikan Minuman di Tempat Penuh Reptil


Sekiranya bisnis Kafe kedepan tetap akan selalu menjadi tren dan potensial. Ide unik dan fantastis dalam memulai sebuah bisnis mungkin hanya terdapat di sebagian orang. Namun apabila anda mempunyai konsep yang unik dan bahkan belum ada di dunia ini seperti hari kemarin diberitakan konsep kafe di Thailand menggunakan "Konsep Kafe Kuburan". Jadi jika anda mempunyai konsep unik dalam menarik pelanggan ada perlu cepat-cepat membukanya. Ini jelas karena setiap konsep yang tidak di garap dalam sekejap akan di replikasi orang lain.

Kafe reptil Bojonegoro
Di Bojonegoro, Jawa Timur terdapat sesuatu yang unik yakni kaffe reptil. Di kafe ini, pengunjung dapat menikmati secangkir kopi sembari bermain bareng binatang reptil. Seperti ular piton Kalimantan yang mempunyai panjang 5 meter. Namun ular dan reptil beda di warung itu tidak bakal menggigit lantaran telah jinak.


Pemilik Warung Memed Hasanudin mengatakan gagasan untuk menciptakan warung atau caffee animal tersebut bermula dari kecintaannya terhadap hewan reptil. Di samping itu supaya bisa menjadi pesona masyarakat terutama semua anak muda.

Warung Animal pun menjadi lokasi nongkrong sekian banyak  komunitas pencinta hewan reptil. Mereka merasakan kopi seraya berbagi kisah tentang hewan peliharaannya. [1

0 Response to "Ide Unik, Kafe Ini Sajikan Minuman di Tempat Penuh Reptil"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel