Gara-Gara Kentut Pesawat Ini Mendarat Darurat "Kentut Busuk Itu Bagai Musibah"


Gara-gara seorang penumpang berusia lanjut kentut berlebihan ketika pesawat mengudara, penerbangan Transavia Airlines dari Dubai mengarah ke Amsterdam mendarat terpaksa di Austria.

Seperti dilansir dari AsiaOne, tadinya dua penumpang yang duduk di sebelah seorang lelaki sepuh memintanya untuk menyangga kentut. Mereka kemudian mengeluh saat mulai terhirup bau busuk.

Meskipun pesawat terbang mempunyai sistem ventilasi yang baik, ruangan yang kecil dan jarak penumpang yang berdampingan benar-benar menciptakan kentut tersebut seperti musibah. Apalagi terjadi di penerbangan yang panjang.

Gara-Gara Kentut Pesawat Gagal Terbang "Kentut Busuk Itu Bagai Musibah"

Sejauh ini belum diketahui apakah perut kembung si lelaki sepuh yang merangsang kentut diakibatkan oleh situasi medis atau bukan.

Pria tua tersebut kemudian diberi peringatan guna berhenti kentut oleh awak pesawat. Lalu, adu mulut juga terjadi oleh dua penumpang yang berdampingan dengannya.

Alhasil, pilot menyimpulkan pesawat itu putar balik ke Austria, di mana di polisi setempat mengerjakan intervensi guna menurunkan orang-orang yang mengerjakan pelanggaran dari penerbangan.

Pria sepuh yang menjadi terduga buang angin dan dua wanita bersaudara yang tercebur adu mulut lantas diminta turun dari penerbangan tersebut. Berdasarkan keterangan dari seorang juru bicara Transavia, kedua wanita itu bersikap agresif dan berkata kasar.

Berdasarkan keterangan dari sebuah laporan dari De Telegraaf, kedua wanita tersebut menyangkal tuduhan yang dialamatkan untuk mereka.

Sementara itu, pihak maskapai penerbangan menerapkan larangan bepergian untuk mereka walau telah dilepaskan dari kantor polisi.

Namun, seorang saksi mata menuliskan* bahwa reaksi Transavia terhadap situasi tersebut terlalu berlebihan. 

0 Response to "Gara-Gara Kentut Pesawat Ini Mendarat Darurat "Kentut Busuk Itu Bagai Musibah""

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel