Habiskan 764 juta Hanya Demi Geam Level Pertama


Gara-gara terbawa alur permainan suatu Geam online, seorang pemuda Jepang mempunyai nama Daigo rela menguras uang sampai US$70 ribu atau sebanyak Rp764,4 juta.

Laman Oddity Central yang dilansir Selasa (27/3/2018) mengatakan dengan jelas bahwa lelaki berusia 31 tahun menguras uang sebesar tersebut untuk bermain Geam online Fate/Grand Order yang diproduksi oleh Sony Corp.

Banget kecanduannya, lelaki ini dapat bermain permainan hampir 24 jam. Dia cuma berhenti bermain saat tidur, mengemudi, dan mandi.

Demi Level Pertama Geam Online Cowok Ini Habiskan 764 juta

Memang sebagai seorang ekstrem geam online, Daigo merasa bisa bahagia menghamburkan duit untuk bermain Geam online. Apalagi, dia merasa senang ketika sukses memenangkan level permainan pertamanya.

"Ada beberapa orang menguras uang US$18 (Rp247.990) hanya untuk pergi nonton bioskop dan merasa senang. Saya menguras US$70 ribu guna bermain Fate/Grand Order," kata dia.

Daigo menguras uang US$500 (Rp6,88 juta) guna mendapatkan game yang disukainya. Lalu, lelaki ini menguras uang US$2.500 (Rp34,44 juta) guna meningkatkan keterampilan karakter agar lebih kuat.

Ketika ditanya dari mana dana yang didapat untuk menunaikan geam online, Daigo yang masih tinggal bareng orang tuanya ini berbicara dari tabungan yang didapatkan di pasar saham dan bursa berjangka. Dia juga bercita-cita orang tuanya tidak tahu berapa jumlah banyak yang dikeluarkan guna bermain.

"Mereka tidak tahu berapa banyak yang saya hasilkan. Saya beranggapan baik-baik saja sepanjang dapat bersenang-senang," kata dia.

0 Response to "Habiskan 764 juta Hanya Demi Geam Level Pertama "

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel