Heboh, Sudah 4 Bulan Anak Ini Bertingkah Seperti Anjing


Sejak 4 hari terakhir, penduduk di Gorontalo dihebohkan dengan si R (3) yang bertingkah laksana anjing. Pihak keluarga pun merasa kaget sebab tingkah si R. Orang tua R mempunyai nama KD menyatakan baru memahami anaknya bertingkah laksana anjing pada bulan Januari 2018.

Heboh, Sudah 4 Bulan Anak Ini Bertingkah Seperti Anjing

Sebagaimana di lansir dari detik.com, KD sempat mengira bahwa R tadinya hanya main saja. "Saya kira dia hanya main-main. Jadi saya tidak jarang marah sama R. Tapi lama-lama saya telah takut," kata KD di Gorontalo, Sabtu (24/3/2018).

KD mengakui bahwa R memang sering bermain dengan anjing. Sebab, lokasi tinggal R terletak di pegunungan.

"Rumah saya di atas gunung. Ada berkebun. Jadi R hanya bermain dengan anjing, domba atau bermain dengan ayam. R pun pernah digigit anjing di tangan sebelah kanan," jelas KD.

Keanehan tingkah R pun menjadi viral di media sosial. Berdasarkan keterangan dari Kepala Desa setempat, terungkapnya tingkah laku si R ketika ia tengah berobat di Puskesmas Buhu yang tak jauh dari desa lokasi R bermukim.

"Awalnya Januari, si R hanya anfal (asma kambuh) satu kali sekitar sehari. Tapi telah tiga minggu sudah tidak jarang anfal. Kalau R anfal tingkahnya berubah drastis. Mulai dari berjalan dengan mengunakan kedua tangan. Makan sesuatu langsung memungut dengan mulut. Bahkan R tidak jarang mencakar cakar tanah," ungkap kepala desa setempat, Yunus. [1


0 Response to "Heboh, Sudah 4 Bulan Anak Ini Bertingkah Seperti Anjing "

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel