Punya Kekuatan Super Bocah 11 Tahun Tendang Pintu Lift


Jika sebelumnya ada perkabaran seputar seorang bocah asal China yang kencing di dalam lift sehingga menciptakan mesin rusak, maka belum lama ini terdapat pula bocah  berulah saat memakai lift.

Dikutip dari laman Staits Times, Senin (2/4/2018), dalam suatu rekaman CCTV terlihat seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun yang merusak pintu lift dengan memakai kakinya.

Punya Kekuatan Super Bocah 11 Tahun Tendang Pintu Lift

Insiden yang bikin heboh warganet China ini terjadi di kota Xinzheng, Provinsi Henan. Berdasarkan keterangan dari laporan dari media lokal, bocah tersebut masuk lift bareng adik perempuannya.


Setelah mendarat di lantai tujuh, bocah tersebut seperti tak sabar untuk menantikan pintu lift tersingkap dengan sempurna. Oleh karena itu, ia menyimpulkan untuk mendorong pintu dengan kaki kanannya.

Apa yang ia kerjakan sungguh di luar dugaan. Seperti mempunyai kekuatan super, pintu tersebut tiba-tiba tersingkap dalam situasi rusak parah.

Kepulan asap juga terlihat dan saudara perempuannya pun terkejut dan berusaha menyelamatkan dirinya sendiri.

Bocah asal China tersebut pun terlihat bingung dengan kekuatan super yang ia miliki. Ia dan saudaranya sukses keluar dengan situasi pintu lift yang rusak.

Menyusul insiden tersebut, pihak manajemen gedung meminta orangtua dari anak tersebut untuk membayar ongkos perbaikan lift. Namun, sang ibu menampik setelah menyaksikan rekaman CCTV.

Ia beralasan bahwa sang anak melulu ingin meregangkan kakinya. Ia pun pun berpendapat, seharusnya pihak manajemen berterima kasih sebab berkat anaknya seluruh tahu bahwa kualitas fasilitas, khususnya lift telah buruk.

"Jika bukan sebab putraku, orang tak bakal ada yang tahu bahwa lift tersebut sudah tak bagus lagi," klaim perempuan tersebut.

Namun, seorang staf dari perusahaan penyedia lift mengatakan lift tersebut dalamkeadaan baik sebab telah dicek secara teratur dan lulus inspeksi tahunan. Tidak diterangkan secara tentu seputar akhir kisah dari perseteruan tersebutt. [1

0 Response to "Punya Kekuatan Super Bocah 11 Tahun Tendang Pintu Lift"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel